Entri Populer

Posted by : Unknown Rabu, 05 Februari 2014


Program game gratis Never Settle Bundle Reloaded memang mampu menuai kesuksesan tersendiri bagi AMD. Dengan pembelian graphics card AMD Radeon HD 7000 tipe tertentu, pengguna akan mendapatkan sebuah kupon yang dapat ditukarkan dengan sejumlah game. Tidak tanggung-tanggung, judul game yang diberikan merupakan judul game yang dinantikan kehadirannya oleh gamer di seluruh dunia.
Beberapa waktu lalu AMD menambahkan game Far Cry 3 Blood Dragon pada program Never Settle Bundle Reloaded untuk pembelian graphics card AMD tipe apapun. Kali ini AMD kembali meng-update program game gratis mereka melalui Never Settle Bundle Reloaded Level Up. Pada upgrade terbaru ini, AMD menambahkan satu judul game dari sejumlah game yang telah ada.
Untuk pengguna yang membeli graphics card Radeon seri HD 7900 (diluar HD 7990), AMD menambahkan game Tomb Raider (2013) dimana sebelumnya game ini hanya bisa di dapatkan pada seri HD 7800. Tidak hanya itu, game Tomb Raider (2013) juga diberikan untuk pembeli Radeon HD 7790. Sedangkan untuk pembelian Radeon HD 7800, AMD menambahkan game Crysis 3.
Program Never Settle Bundle Reloded Level Up ini dimulai dari tanggal 15 Mei 2013 dan hanya berlangsung selama persediaan masih ada. Upgrade program ini tentu saja sangat menggiurkan karena nilai bonus dari pembelian graphics card oleh pengguna menjadi semakin bertambah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Black Lotus 99 - Fahrudin Mustakim Hidayat Official Blog - Powered by Blogger - Designed by Fahrudin Mustakim Hidayat -